Sepatu Futsal Terbaru Adidas Ace 17+ Tango Purecontrol

Review Adidas Ace 17+ Tango Purecontrol 

Akan selalu ada inovasi terbaru untuk setiap model sepatu futsal Adidas. Ace 17+ Tango Purecontrol sebagai sepatu futsal Adidas terbaru menawarkan konsep baru yang juga menjadi ciri khas dari produk merk terkenal Adidas dan belum pernah ada sebelumnya yaitu sepatu futsal tanpa tali. Nah, buat yang tertarik ingin membeli produk ini untuk dijadikan sepatu futsal terbaru kalian berikut kami bagikan Review Adidas Ace 17+ Tango Purecontrol selengkapnya.

Sepatu futsal terbaru Adidas Ace Tango 17+ Purecontrol

Bahan

Sepatu Ace 17+ Tango Purecontrol dari merek Adidas ini memiliki desain yang dibuat secara mendetail mulai dari bagian kerah mid berserta dengan pull tab-nya, upper compression yang dikombinasikan dengan bahan primeknit sehingga akan membuat sepatu melekat dengan kaki secara penuh dan sempurna. 

Selain itu, Adidas Ace 17+ Tango Purecontrol dilengkapi dengan outsole non-marking rubber yang berfungsi untuk beredam gesekan yang terjadi pada saat berlari atau pada saat Anda sedang menggendalikan bola. 

Kelebihan

Salah satu hal yang terlintas dalam pikiran Anda pada saat mengetahui sepatu futsal Ace 17+ Tango Purecontrol didesain tanpa menggunakan tali adalah rasa khawatir apabila sepatu terlepas pada saat digunakan dalam permainan.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena Ace 17+ Tango Purecontrol dilengkapi dengan rubber belt yang terletak dibagian belakang dekat dengan tempurung kaki, berfungsi untuk memastikan Ace 17+ Tango Purecontrol melekat dengan erat pada kaki Anda. 

Selain rubber belt, Ace 17+ Tango Purecontrol juga dilengkapi dengan plastik polyurethane yang letaknya berada disamping upper yang berfungsi untuk menjaga kaki agar tidak tergelicir atau slip pada saat menggunakan Ace 17+ Tango Purecontrol.

Meskipun butuh sedikit perjuangan pada saat pertama kali menggunakan Ace 17+ Tango Purecontrol namun Anda tidak perlu khawatir karena meskipun mencengkram kaki dengan kuat, Ace 17+ Tango Purecontrol tetap memberikan kebebasan pada kaki untuk dapat bergerak secara maksimal.  

Kekurangan

Terdapat perbedaan antara sepatu futsal yang menggunakan tali dengan sepatu futsal yang tidak menggunakan tali. Sepatu futsal yang menggunakan tali akan memudahkan bagi Anda untuk mengatur tingkat ketat atau longgarnya sepatu hingga mencapai batas maksimal. 

Sebaliknya, sepatu futsal yang di desain tanpa tali seperti Ace 17+ Tango Purecontrol membuat Anda harus menerima cengkaraman dari upper dan mengalami kesulitan pada saat pertama kali menggunakannya. Rubber belt yang digunakan sebagai pengganti tali pada Ace 17+ Tango Purecontrol akan memastikan bahwa sepatu tidak akan terlepas pada saat digunakan. 

Mungkin karena Anda terbiasa menggunakan sepatu dengan tali, sehingga pada saat pertama kali menggunakan Ace 17+ Tango Purecontrol akan mengakibatkan rasa khawatir apabila sepatu terlepas pada saat digunakan. Namun hal ini tidak akan berlangsung lama karena rasa khawatir akan hilang dengan sendiri sejalan dengan ras anyaman yang dirasakan pada saat menggunakan Ace 17+ Tango Purecontrol.

Performa

Salah satu tujuan mengapa Ace 17+ Tango Purecontrol sengaja dibuat tanpa menggunakan tali adalah untuk menghilangkan distraksi dari tali sehingga Anda dapat mengontrol bola secara maksimal dan membuat Anda dapat melepaskan tembakan dengan mantap, kokoh dan keras serta dapat mengontrol boleh secara maksimal. 

Harga

Harga sepatu futsal Adidas terbaru ini memang lumayan mahal untuk ukuran masyarakat menengah ke bawah. Karena untuk mendapatkan produk yang asli bukan KW Anda harus mengeluarkan uang kurang lebih sebanyak Rp 2.000.000,00 – Rp 2.500.000,00 untuk mendapatkan sepasangan sepatu Ace 17+ Tango Purecontrol original.

Kesimpulan

Sepatu futsal Adidas terbaru, Ace 17+ Tango Purecontrol menghadirkan inovasi terbaru yaitu menciptakan sepatu futsal tanpa tali yang akan membuat performa menjadi lebih maksimal dan mampu melakukan kontrol bola semaksimal mungkin. 

Silahkan Share

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bijak :)