Sepatu Futsal Puma Terbaru, Puma Evospeed 5.4 IT

Sebagai salah satu produk terbaik dari sepatu futsal Puma Evospeed 5.4 IT memiliki tampilan yang lebih menarik dimana sepatu futsal terbaru dari merk ternama ini terbuat dari bahan yang lebih baik dibandingkan dengan produk terdahulunya. Puma selalu berusaha memberikan desain yang paling bagus kepada para konsumennya. 

Sepatu futsal Puma Evospeed 5.4 IT

Banyak perubahan dan invosai baru yang terdapat dalam Puma Evospeed 5.4 IT sebagai produk sepatu futsal puma terbaru. Untuk lebih jelasnya berikut review mengenai perubahan dan inovasi yang terdapat dalam sepatu Puma Evospeed ini.

Bahan

Berbicara mengenai bahan yang digunakan oleh sepatu futsal produk ini, Puma Evospeed 5.4 IT menggunakan upper lembut yang terbuat dari kulit sintetis sehingga membuat sepatu ini mudah untuk dibersikan dan tidak mudah rusak. Dapat dikatakan bila produk sepatu futsal Puma ini menjadi sepatu yang awet meskipun sering digunakan. 

Selain itu, Puma Evospeed 5.4 IT menggunakan misole yang terbuat dari EVA insole sehingga membuat tampilan dari Puma Evospeed 5.4 IT menjadi low profile atau tidak terlalu kaku.

Desain

Hal pertama yang paling menarik dari sepatu futsal puma terbaru ini ialah warna lava yang dipilih Puma sebagai launh colorway untuk Puma Evospeed 5.4 IT sebagai generasi terbaru. Dimana Puma Puma Evospeed 5.4 IT memiliki spectrum warna yang seolah-olah bisa berubah-ubah warnanya dari warna jingga berubah menjadi pink, mango hingga kembali menjadi warna merah. Perubahan warna ditentukan/dipengaruhi  oleh  cahaya sekitarnya.

Selain warna, teksur Puma Evospeed 5.4 IT yang terbuat dari upper terlihat seolah-olah upper Puma Evospeed 5.4 IT yang dibuat dari bahan tekstil. Dimana warna pada upper Puma Evospeed 5.4 IT memiliki pola unik yang hampir mirip dengan struktur transparan pendahulunya, evoSPEED 1.4 SL.

Performa

Tekstur yang unik pada Puma Evospeed 5.4 IT akan sangat membantu pada saat melakukan dribble, mengontrol dan menendang bola. Sehingga dapat dikatakan Puma Evospeed 5.4 IT membantu dalam melakukan maneuver dan gerak kaki pada saat menguasai bola menajdi lebih stabil dan terkontrol.

Harga

Dipasaran, Puma Evospeed 5.4 IT, yang merupakan sepatu futsal terbaru merk puma ini memiliki harga mulai dari empat ribu hingga enam ratus ribu (Rp. 400rb – Rp. 600rb), tergantung dimana Anda membelinya.

Kelebihan

Banyak kelebihan yang dimiliki oleh Puma Evospeed 5.4 IT, seperti upper yang tipis membuat sentuhan bola menjadi terlihat dan terasa natural. Ditambah lagi lidah sepatu dan sock liner Puma Evospeed 5.4 IT terbuat dari bahan kulit sintetis dan juga dilengkapi dengna padding sehingga membuat Puma Evospeed 5.4 IT memiliki stabilitas yang baik ketika digunakan untuk bermain dilapangan.

Secara keseluruhan produk sepatu futsal terbaru merek ini mempunyai  tampilan yang menarik. Selain itu karena menggunakan bahan yang berkualitas dan mengutamakan kenyamanan sehingga membuat Puma Evospeed 5.4 IT menjadi terasa nyaman saat digunakan.

Selain itu apabila dilihat secara keseluruhan, Puma Evospeed 5.4 IT memiliki desain yang sangat mirip dengan Nike Mercurial, akan membuat Anda merasa menggunakan sepatu mahal.

Kekurangan

Meskipun memiliki kualitas yang dapat dikatakan jauh lebih baik bila dibandingkan dengan pendahulunya, namun Puma Evospeed 5.4 IT masih dikatakan terlalu mahal. Karena masih banyak alternatef dari produk lain yang memiliki kualitas yang sama tapi dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan Puma Evospeed 5.4 IT.

Kesimpulan

Sebagai sepatu futsal puma terbaru, Puma Evospeed 5.4 IT memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya, namun juga berbanding lurus dengan harganya. karena harganya juga lebih tinggi dari pendahulunya.

Demikian ulasan singkat dari produk sepatu sepatu merk puma Evospeed 5.4 IT semoga bisa menjadi bahan pertimbangan buat kamu yang ingin membeli sepatu untuk bermain bola futsal bersama team mu, semoga bermanfaat. 

Silahkan Share

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bijak :)