Sepatu Basket dengan Merk Terkenal League Nike dan Adidas

Sebagaimana olahraga lainnya, bermain bola basket kurang lengkap rasanya tanpa memakai kostum khusus saat bertanding sehingga terasa nyaman. Sepatu basket merupakan salah satu perlengkapan yang harus dikenakan dalam permainan olahraga bola basket. Berbagai macam model sepatu terbaru dari merk terkenal selalu menghadirkan produk unggulan dengan kualitas yang paling bagus dan berusaha menjadi yang terbaik demi memberikan rasa nyaman bagi para pemain dan pecinta olahraga basket. 

sepatu basket nike adidas league terbaru terbaik paling bagus

Mengingat permainan bola basket merupakan salah satu jenis olahraga yang paling digemar di seluruh dunia, dan mudah dimainkan. Perlengkapan kostum basket tersebut biasanya terdiri dari kaos longgar tanpa lengan serta celana pendek dan sepatu khusus untuk basket. Dengan menggunakan sepatu basket, tentunya akan lebih maksimal dalam bermain serta melakukan berbagai tehnik bermain yang di perlukan.

3 Merek Sepatu Basket Paling Populer 

Saat ini sepatu basket banyak sekali model dan desainnya. Sepatu basket banyak diproduksi oleh brand-brand peralatan olahraga kenamaan seperti brand adidas, nike, league, puma dan lain-lain. Sepatu basket umumnya didesain khusus untuk menunjang gerakan kaki saat bermain basket agar nyaman dan tetap lincah. 

Desain model untuk sepatu basket pun bermacam-macam mulai dari model hingga warnanya. Sehingga para pemain basket pun memiliki banyak pilihan sepatu basket sesuai dengan selera dan kebutuhannya. Inilah beberapa yang bisa menjadi referensi dari merk terkenal yang rekomended.

1. Sepatu basket League

Salah satu merek sepatu basket yang paling dicari para konsumen adalah sepatu basket dari produsen League. Biasanya orang yang hendak membeli sepatu basket ini cukup menyebutkan sepatu basket league kepada penjual dan penjual akan langsung mengerti. Di internet pun banyak bertebaran penjual atau online shop yang menyediakan sepatu basket League. Tak lain hal ini dikarenakan kepopulerannya.

Sepatu basket League tersedia baik dengan kualitas kw atau kualitas original. Tentu harganya berbeda. Untuk sepatu basket League original, harga yang dipatok adalah mulai dari 400 ribu rupiah.

2. Sepatu basket Nike

Nike adalah salah satu brand atau merek peralatan olahraga yang paling terkenal. Dan salah satunya, sepatu basket merupakan produk keluaran Nike yang banyak dicari. Pamor sepatu basket Nike memang bagus, sepadan dengan kualitas ciamik yang ditawarkan oleh brand Nike. Bagi kalangan anak muda, memiliki sepatu basket Nike adalah kebanggaan tersendiri.

Sepatu basket Nike memiliki desain yang kuat dan kokoh, dengan logo khas yang terdapat pada tiap sepatunya. Warna yang ditawarkan pun beragam sehingga konsumen dapat memilih sesuai dengan seleranya. Harga yang ditawarkan untuk produk sepatu basket Nike berkisar dari satu juta rupiah. Memang relatif mahal, tetapi sebanding dengan kualitas dan juga reputasi dari Nike. 

3. Sepatu basket Adidas

Tak kalah dengan Nike, brand Adidas juga mempunyai produk berupa sepatu basket. Sepatu basket Adidas pun sudah terbukti banyak digemari. Kualitas sepatu basket Adidas sudah terbukti tangguh. Sepatu basket Adidas sangat nyaman digunakan untuk berlaga di lapangan basket. Masalah desain, sepatu basket Adidas juga tak kalah menarik dengan brand sepatu basket lainnya. 

Adapun mengenai harga, harga dari produk Adidas memang relatif mahal, termasuk dalam hal ini harga sepatu basket Adidas. Namun, hal ini tak menyurutkan minat para pemain basket untuk membelinya. Harga produk sepatu basket Adidas berkisar mulai dari satu juta rupiah. berikut ini kami tampilkan beberapa foto produk sepatu basket Adidas untuk anda. 

Nah, itulah informasi mengenai sepatu basket, sepatu basket League, sepatu basket Nike, dan sepatu basket Adidas yang dapat kami ulas untuk anda. Selain merk diatas tentu masih banyak merk sepatu yang berkualitas dengan model, bahan dan desain yang berbeda. Mengenai mana yang terbaik dan paling bagus itu semua tergantung para pemain yang menilai dan merasakannya. Atau mungkin kalian punya pilihan sendiri yang menurutmu paling keren bisa dibagikan kepada kita.

Silahkan Share

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bijak :)